You need to enable javaScript to run this app.

Operator MA. Miftahul Ulum menjadi Narasumber Pendataan Siswa Kelas Akhir Emis 4.0

  • Kamis, 03 November 2022
  • Zainuddin
  • 0 komentar
Operator MA. Miftahul Ulum menjadi Narasumber Pendataan Siswa Kelas Akhir Emis 4.0

Lumajang, Kamis 03 Nopember 2022 Berdasarkan Surat Kementrian Agara Republik Indonesia Nomor: B-3047/DJ.I/Dt.I.I/PP.00/10/2022 bertempat di MA. Nurul Huda Ranuyoso Operator Madrasah adakan kegiatan Sosialisasi Pendataan Siswa Kelas Akhir pada Aplikasi Emis 4.0.

Kegiatan Sosialisasi yang sejatinya dimulai jam 08.00 WIB mundur dan dimulai jam 09.00 WIB dikarenakan perjalanan yang cukup jauh bahkan ada operator lembaga yang menempuh jarak hampir 60 KM, Narasumber dalam kegiatan tersebut Operator MA. Miftahul Ulum yang sekaligus Menjadi Koordinator Operator Madrasah di Kabupaten Lumajang.

“Pada Tahun Pelajaran 2022/2023 berdasarkan surat dari Kementrian Agama bahwa pendataan siswa akhir melalui Aplikasi PDUM yang sinkron dengan Aplikasi EMIS. Pendataan dimulai tanggal, 01 November s.d. 31 Desember 2022 oleh karena itu diharap semua lembaga untuk melengkapi data siswa utamanya kelas akhir di emis 4.0, apabila di emis 4.0 sudah lengkap dan valid maka tinggal sinkron data dari emis 4.0 ke PDUM” Ungkap Zainuddin, M.Pd dalam Penyampaian Materi

Acara dilanjutkan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Ahmad Siddiq, S.Pd selaku Kordinator Operator KKM Wilayah Utara dan ditutup dengan Doa.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

TURMUDZI, S.Pd.I, MA

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Wr. Wb., Segala puji bagi Allah SWT yang selalu memberikan Nikmat Sehat, Iman, Islam dan Ikhsan Kepada...

Berlangganan