You need to enable javaScript to run this app.

Siswa MA Miftahul Ulum Lolos ke Babak Semifinal Kompetisi Saqoyyah III di UIN Maulana Malik Ibrahim

  • Selasa, 01 November 2022
  • Zainuddin
  • 0 komentar
Siswa MA Miftahul Ulum Lolos ke Babak Semifinal Kompetisi Saqoyyah III di UIN Maulana Malik Ibrahim

Pengumuman 25 besar peserta kompetisi Saqoyyah III UIN Maulana Malik Ibrahim Malang telah dilaksanakan, siswa MA Miftahul Ulum termasuk dalam 25 pada dua cabang lomba, yakni PAI dan Nahwu Shorof. Nantinya 25 besar akan melaksanakan babak semifinal yang akan berlangsung pada tanggal 5 November 2022 mendatang di UIN Maulana Malik Ibrahim.


Keikutsertaan siswa MA Miftahul Ulum kali ini ada merupakan debut perdana dari kompetisi yg sudah dilaksanakan 3 tahun ke belakang. Namun, segala macam persiapan telah dilaksanakan agar target yang diinginkan bisa tercapai. Salah satunya dengan pembinaan dan belajar intensif sebelum kompetisi dimulai.
Salah seorang peserta, yakni M. Rifqi Inda Fuadzi memaparkan bahwa "Hasil ini patut kami syukuri atas izin Allah dapat lolos ke semifinal, namun kami tetap fokus ke babak semifinal mendatang semoga bisa berprestasi dan melangkah ke babak final."
Target lolos ke semifinal memang tujuan dari pihak lembaga, walaupun ini kali pertama mengikuti kompetisi PAI dan Nahwu Shorof. Ditambahkan oleh kepala madrasah Turmudzi, S.Pd.I, MA,"Alhamdulillah ada 2 peserta dari lembaga kami lolos ke semifinal, dan terdekat kami berdoa semoga mereka yang mewakili lembaga bisa berprestasi lebih baik lagi."

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

TURMUDZI, S.Pd.I, MA

- Kepala Sekolah -

Bismillahirohmannirrohim Assalamualaikum Wr. Wb., Segala puji bagi Allah SWT yang selalu memberikan Nikmat Sehat, Iman, Islam dan Ikhsan Kepada...

Berlangganan